Film Hollywood Yang Rilis Bulan April 2018

Apakah Anda penghobby nonton terutama film-film produksi Amerika Serikat atau Hollywood? Bila demikian tentu Anda harus memperkaya wawasan dengan mengetahui deretan film apa saja yang akan rilis di bulan-bulan mendatang. Sebagai referensi Anda, berikut adalah informasinya!

 

Deretan film Hollywood yang rilis di bulan April

Inilah film-film  Hollywood berkualitas yang akan ditayangkan di bulan April 2018.

 

Blockers

Film ini akan dirilis pada tanggal 6 April 2018 untuk publik Amerika. Film bergenre komedi ini mengisahkan tentang 3 orangtua yang berniat menghentikan tradisi di malam prom dimana para siswa umumnya akan berhubungan intim dengan pasangan masing-masing. Para orang tua ini pun memulai misi Raja Poker rahasia pada suatu malam demi membuat kesepakatan tersegel dengan para remaja yang tengah mabuk cinta tersebut.

 

The New Mutants

Film superhero angsuran dari X-Men ini siap disaksikan pada 13 April 2018. Berbeda dengan film-film superhero yang umum kita saksikan, The New Mutants bergenre horror fiksi ilmiah yang sangat menegangkan. Kisah ini berawal dari sekelompok superhero mutan remaja yang baru direkrut di sekolah Professor X.

 

Tim tersebut terdiri dari seorang Amerika, Danielle Moonstar, Wolfsbane, Sunspot, Cannonball, dan  Magik. Di tempat inilah mereka meningkatkan kekuatan mutan mereka serta melawan keinginan untuk saling menghancurkan sambil berupaya membebaskan diri dari dosa di masa lalu, termasuk menyelamatkan diri sendiri dan orang lain.

 

Super Troopers 2

Film komedi crime mystery Amerika ini mengisahkan kehidupan para prajurit Super Troopers saat menjalankan tugas sebagai abdi Negara. Perlu diketahui bahwa dana untuk memproduksi film ini diperoleh dari kampanye hingga mendapatkan sebesar $2 juta. Super Troopers dikirim ke perbatasan Negara Amerika dan Kanada untuk menyelesaikan perselisihan yang terjadi di sana. Salah satu tugas mereka termasuk mendirikan stasiun patroli keamanan di jalan raya. Berbagai peristiwa menegangkan pun terjadi. Saksikan penayangannya di  layar lebar pada 20 April 2018.

 

Rampage

Di tanggal 20 April 2018 Anda dapat menyaksikan film Rampage yang dibintangi oleh Dwayne Johnson. Film bergenre Sci-Fi ini berkisah tentang monster-monster yang merajalela dan menghancurkan berbagai benda di depan mereka. Monster tersebut ternyata berasal dari seekor gorilla cerdas berjenis silverback yang bernama George. Sifat asli George yang lembut berubah mengerikan sebagai efek percobaan genetic.

 

Untuk mengatasi George para ilmuan membuat makhluk tandingan berupa predator alfa lainnya. Tetapi tampaknya keadaan semakin tak terkendali dan kawasan Amerika Utara semakin luluh lantak karena makhluk-makhluk buatan tersebut. Tim penolong pun berjuang untuk meracik obat penawar, berjuang untuk mencegah bencana semakin meluas serta menyelamatkan seorang monster yang dulu adalah sahabatnya.

 

Overboard

Film ini mempunyai jadwal rilis yang sama dengan Rampage yaitu pada 20 April. Overboard mengisahkan tentang kehidupan seorang playboy manja, Leonardo (Eugenio Derbez) pewaris keluarga terkaya di Meksiko pada waktu itu. Ia mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatannya. Seorang wanita mengaku sebagai istrinya dan sesungguhnya ia melakukan itu demi membalas dendam atas perlakukan istri asli Leonardo kepada dirinya. Setelah menjalani hidup bersama, Kate, sang istri palsu tersebut benar-benar jatuh cinta kepada Leonardo. Ia pun mengalami dilemma serta ketakutan bahwa suatu saat Leonardo sembuh dari amnesianya.

 

Guernsey

Film ini terinspirasi dari novel karya Mary Ann Shaffer dan Annie Barrows. Kisah ini berawal saat pasca perang dunia 2, penduduk Pulau Guernsey bersepakat untuk menulis buku yang menceritakan pengalaman mereka saat perang berlangsung. Film ini menyimpan pesan moral tentang kesedihan, persahabatan, juga cinta, dan kehilangan.

 

Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *