Harapan Besar DCEU pada Film Shazam

Film superhero ada dimana-mana. Dengan beberapa alam semesta bersama yang saat ini bersaing untuk mendapatkan supremasi box office, bahkan ada adaptasi buku komik baru setiap beberapa bulan sekali seperti Marvel dan DC.Sementara MCU sejauh ini masih bisa dikatakan yang terdepan.Sedangkan DCEU sendiri masih memiliki berbagai masalah dari mulai beberapa sutradaranya meninggalkan proyek dan gonta-ganti hingga beberapa film dengan jadwal rilis yang tidak jelas.Mungkin salah satu yang jelas adalah Shazam yang menjadi harapan DCEU.

Menjadi Harapan DCEU

Sebuah laporan baru dari adegan film Shazam menunjukkan bahwa adegan besar mulai terjadi di dalam toko mainan. Ya, jika mengingat bahwa protagonis film tersebut adalah Billy Batson muda (Asher Angel), ini sangat masuk akal, dan kemungkinan akan menambahkan momen komedi saat ia tiba-tiba berubah menjadi superhero dewasa. Diperlihatkan juga bagaimana ia membunyikan boneka mainan karakter DC seperti Batman, Wonder Woman, Harley Quinn, dan Superman. Sepertinya anak-anak di alam semesta bersama benar-benar mengidolakan para pahlawan Raja Poker dan penjahat yang telah kita ikuti di beberapa film pertama DCEU.

Sejak kejadian seperti kematian Superman dan serangan Metropolis terus-menerus direferensikan di DC Extended Universe, masuk akal jika mereka juga beresonansi dengan anak-anak di dunia.Anak-anak di dunia nyata mengidolakan Batman. Memiliki toko mainan lengkap dengan barang superhero adalah cara yang bagus untuk memperluas cakupan DCEU, sekaligus menambahkan pengalaman penggemar yang tepat dan lelucon ke film Shazam.

Ini hanya salah satu dari beberapa adegan dan hal lain yang akan memperlihatkan bagaimana Shazam bisa menarik perhatian pecinta film superhero terutama fans DCEU di seluruh dunia. Shazam akan menjadi harapan yang besar bagi DCEU. Bahkan, film ini akan digambarkan secara serius dan bisa dipastikan akan meledak di pasaran. Mungkin akan menyaingi Wonder Woman.

Kesuksesan yang Sudah Dilakukan Marvel

Mungkin sedikit banyak, pada beberapa adegan seperti adegan di toko mainan itu terinspirasi dari apa yang telah dilakukan oleh Marvel dan itu terbukti berhasil. Pengenalan yang cukup menarik dari adegan yang menunjukkan berbagai pahlawan Marvel dalam mainan sudah beberapa kali dilakukan oleh Marvel dan hasilnya sangat bagus. Bisa jadi, ini yang diharapkan dari adegan tersebut di atas dari film Shazam.

Sebagai contoh, dalam film Iron Man 2, diperlihatkan seorang anak yang berpakaian seperti Iron Man – anak kecil yang nantinya menjadi Peter Parker (Tom Holland). Dalam Spider-Man: Homecoming juga menampilkan pencuri yang mengenakan masker murahan dari anggota Avengers seperti Thor dan The Hulk, yang selanjutnya menunjukkan dampak alam semesta bersama terhadap orang-orang biasa.

Sementara itu, masa depan DC Extended Universe telah bersiap untuk kembali membuat para fans tercengang setelah sebelumnya Wonder Woman dan Justice League. Ada beberapa film yang benar-benar dapat diharapkan meledak di pasar oleh para penggemar di bioskop.Yang pertama adalah Aquaman garapan James Wan, Arthur Curry garapan Jason Momoa setelah petualangannya di Justice League.

Untuk film Shazam dan Wonder Woman 2 akan dirilis pada tahun 2019. Shazam sendiri rencananya dirilis pada tanggal 5 April 2019. Untuk tahun 2018, DCEU hanya akan merilis film Aquaman. Semoga fans DCEU bisa berharap banyak pada film Shazam yang akan segera digarap. Tentu saja, film ini harus menjadi pesaing dari film Marvel apalagi setelah kesuksesan Black Panther. Ini akan menarik, jangan lewatkan kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *